Selasa, 08 Juni 2010

Permen Karet

Kali pertama saya menulis disini, Setelah kemarin saya makan permen karet lagi, beberapa jam saya merasakan manisnya, setelah itu pasti rasanya akan hilang. Manis itu memang tidak selamanya, karena Tuhan menciptakan suka&duka, pahit&manis. Semuanya sudah satu paket. Manis ada masanya, pahit juga ada masanya. Tapi yang terpenting adalah bagaimana cara kita menerima keadaan itu, mau suka mau duka, mau manis atau pahit.

Tidak perlu menuntut yang sempurna karna memang tidak ada yang sempurna didunia ini.

Saya tidak akan menbanding-bandingkan permen karet dengan permen lainnya dan kenapa saya memilih permen karet, dan tidak memilih permen lain. Just wanna it ketika saya merasakan sensasi tersendiri, saya bisa rilex. Saya percaya bahwa setiap sesuatu itu berbeda memiliki keunikan masing-masing, setiap permen membungkus rasanya masing-masing. Tidak ada yang sempurna, permen karet punya keistimewaan, dan kekurangan, sama seperti permen lain.

Nothings perfect as well as no one’s perfect

suka permen karet?
saya suka sekali

4 komentar:

Nikmatnya Hidup mengatakan...

wohhhh punya permen karet banyak ga bagi2 nih..... tuh permen karet dari karet ban, karet gelang ato karet apaan maiank...... hahahha, syukuran blog baru ni brarti ayo makan2nya mana

Permen karet mengatakan...

ayok makan makan...
karet gelang!!!
hihihi
pindah blog biar nggak ditagih utang ma tukang buah dan sayur...wkwkwkw
eh nggak pindah yang lama masih eksis juga kok..hihihihi

Arum Suryaningtyas mengatakan...

mbakkk...aku suka banget permen karet yang kaya digambar itu tuuu..
tp udah susah nyarinya..jarang yg jual...

Permen karet mengatakan...

ieyas: ntar kalo aku nemu aku jualan dewh....hohohoho
kuliah dijogja aja dek sini ma aku..hahaha

 

Blog Template by YummyLolly.com - RSS icons by ComingUpForAir