Senin, 28 Juni 2010

Cinta Sendiri...




Iyaa....

Saya sedang jatuh cinta. Sama seperti dia. Jatuh cinta seorang diri. Kesepian tapi bahagia. Dua perasaan yang begitu kontras seperti espresso dan susu yang disatukan dalam cappuccino.
Kadang-kadang saya ingin mengusir perasaan ini secara permanen. Berharap bisa melakukannya dalam beberapa langkah seperti menghapus file dari komputer. Tapi rupanya tidak mudah. Hati dan logika saya selalu mengatakan lebih baik saya didera perasaan yang menyiksa ini daripada saya harus kehilangan kebersamaan dengan dia......

Apa enaknya jatuh cinta sendiri..?


Entahlah....


Apa saya bahagia..?


Iyaaa....Sangattttt....


Seandainya perasaan saya bertepuk sebelah tangan...???


Saya sedih. Jujur saya sedih...


Saya pasti akan patah hati...


Dan patah hati seorang diri juga tentunya.....

4 komentar:

Unknown mengatakan...

ieyaz bgt nih, hihihihihihihihiihihihihihihi....

permenkaret mengatakan...

cinta sendiri by kahitna
heheheejangan2 matanya sakit karna nangis lagih hihihi

Lolipop Coklat mengatakan...

@ siroel : sok tauuuuuu bgt sih.. :P

@ permenkaret : wahh...beneran sakit ney... bukan gara2 nangizz... huhuuu.. -__-

Riesta Emy Susanti mengatakan...

hmmmmm

 

Blog Template by YummyLolly.com - RSS icons by ComingUpForAir